THE ALL NEW BEAT FI
The All New Honda BeAT- FI diperkenalkan kembali sebagai salah satu bagian dari evolusi desain yang sporti dan stylish, namun tetap mempertahankan ukurannya yang compact. Desain baru ini mengusung konsep sport progresif dengan lekuk garis tajam mendeskripsikan karakter kecepatan. Dipadukan dengan inovasi teknologi tercipta sebuah desain terbaik dengan perbaikan fitur yang luar biasaMesin Injeksi Handal 110cc
The All New Honda BeAT-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan. Konsumsi The All New Honda BeAT- FI tercatat 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode pengukuran ECE R40) dan mempertahankan posisinya sebagai motor paling irit di kelasnya. Skutik ini juga mampu menekan emisi gas buang secara drastis sehingga mencerminkan komitmen Honda untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produknya sampai akhir tahun 2013. Langkah ini sebagai salah satu upaya perusahaan berkontribusi dalam menciptakan “Langit Biru di Indonesia.”
SPESIFIKASI
Panjang X lebar X tinggi | : | 1.863 x 675 x 1.072 mm | |
Jarak sumbu roda | : | 1.255 mm | |
Jarak terendah ke tanah | : | 140 mm | |
Berat kosong | : | 93 kg | |
Tipe rangka | : | Tulang punggung | |
Tipe suspensi depan | : | Teleskopik | |
Tipe suspensi belakang | : | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal | |
Ukuran ban depan | : | 80/90 – 14 M/C 40P | |
Ukuran ban belakang | : | 90/90 – 14 M/C 46P | |
Rem depan | : | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal | |
Rem belakang | : | Tromol | |
Kapasitas tangki bahan bakar | : | 3,7 liter | |
Tipe mesin | : | 4 langkah, OHC | |
Diameter x langkah | : | 50 x 55 mm | |
Volume langkah | : | 108 cc | |
Perbandingan kompresi | : | 9,2 : 1 | |
Daya maksimum | : | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm | |
Torsi maksimum | : | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm | |
Kapasitas minyak pelumas mesin | : | 0,8 liter pada penggantian periodik | |
Kopling Otomatis | : | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | |
Gigi transmsi | : | Otomatis, V-Matic | |
Pola pengoperan gigi | : | ||
Starter | : | Pedal & Elektrik | |
Aki | : | MF battery, 12 V – 3 Ah | |
Busi | : | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 | |
Sistem pengapian | : | Full Transisterized, Baterai |
pilihan warna
0 komentar:
Posting Komentar