Halaman

ONE HEART LOVERS KEDIRI

SALAM SATU HATI
SELAMAT DATANG DI BLOG HONDA LOVERS KARS. KEDIRI

ABSOLUTE REVO




FITURE


  • Desain Ergonomis
    Desain sepeda motor dengan konsep "Segitiga Kenyamanan Berkendara" dan ukuran yang disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia.

  • Setang Kemudi
    Sudut setir dirancang menekuk ke belakang (25 derajat) dan ke bawah (5 derajat), untuk mendapatkan pengendalian yang optimal sehingga pergelangan tangan lebih nyaman.

  • Pengaman Rantai
    Pengaman ini berfungsi untuk mencegah roda terkunci apabila rantai lepas dan masuk ke dalam as roda.

  • Sayap Samping 3D
    Sayap samping dengan desain 3D, menyatu dengan body cover. Terlihat lebih gagah dan berkarakter.

  • Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis
    Memiliki sistem penutup lubang kunci otomatis dan dilengkapi lapisan fosfor/indiglow (tipe CW) pada permukaan luar. Lebih praktis dan aman.

  • Knalpot Sporti
    Desain bentuk oval bergaya motor besar, tampil lebih gagah.

  • Jarak Sumbu Silinder (Off Set Cylinder)
    Jarak antara sumbu silinder comp terhadap sumbu crankshaft offset dapat mengurangi gesekan piston dengan ruang silinder, sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien.

  • Teknologi Mesin EFT
    Dengan teknologi unggulan mesin EFT (Efficient and Low-Friction Technology), yang dirancang khusus untuk meminimalisasi gesekan yang terjadi pada mesin, membuat kinerja mesin Absolute Revo jadi lebih efisien dan menghasilkan tenaga yang lebih besar, namun sangat irit bahan bakar.

  • Roller Rocker ARM
    Untuk mereduksi gesekan antara roller bearing dengan camsaft sehingga akan mengurangi penggunaan bahan bakar.

  • Dinding Piston Bertekstur
    Permukaan dinding piston bertekstur (rough surface piston), berfungsi untuk mereduksi gesekan dan mengurangi penggunaan bahan bakar.


SPESIFICATION


Panjang X lebar X tinggi : 1.925 x 709 x 1.084 mm
Jarak sumbu roda : 1.221 mm
Jarak terendah ke tanah : 147 mm
Berat kosong : 98 kg (CW); 97 kg (Spoke)
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker ganda
Ukuran ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran ban belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, pendinginan udara
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
Volume langkah : 109,1 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya maksimum : 8,46 PS/7.500 rpm
Torsi maksimum : 0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,8 liter pada pergantian periodic
Kopling Otomatis : Sentrifugal, tipe basah, dan ganda
Gigi transmsi : 4 kecepatan bertautan tetap
Pola pengoperan gigi : Sentrifugal, tipe basah, dan ganda
Starter : Pedal dan elektrik
Aki : MF 12 V – 3 Ah
Busi : ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S
Sistem pengapian : DC-CDI, battery


 




0 komentar:

Posting Komentar