FITURE
-
Desain Ergonomis
Desain sepeda motor dengan konsep "Segitiga Kenyamanan Berkendara" dan ukuran yang disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia.
-
Setang Kemudi
Sudut setir dirancang menekuk ke belakang (25 derajat) dan ke bawah (5 derajat), untuk mendapatkan pengendalian yang optimal sehingga pergelangan tangan lebih nyaman.
-
Pengaman Rantai
Pengaman ini berfungsi untuk mencegah roda terkunci apabila rantai lepas dan masuk ke dalam as roda.
-
Sayap Samping 3D
Sayap samping dengan desain 3D, menyatu dengan body cover. Terlihat lebih gagah dan berkarakter.
-
Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis
Memiliki sistem penutup lubang kunci otomatis dan dilengkapi lapisan fosfor/indiglow (tipe CW) pada permukaan luar. Lebih praktis dan aman.
-
Knalpot Sporti
Desain bentuk oval bergaya motor besar, tampil lebih gagah.
-
Jarak Sumbu Silinder (Off Set Cylinder)
Jarak antara sumbu silinder comp terhadap sumbu crankshaft offset dapat mengurangi gesekan piston dengan ruang silinder, sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien.
-
Teknologi Mesin EFT
Dengan teknologi unggulan mesin EFT (Efficient and Low-Friction Technology), yang dirancang khusus untuk meminimalisasi gesekan yang terjadi pada mesin, membuat kinerja mesin Absolute Revo jadi lebih efisien dan menghasilkan tenaga yang lebih besar, namun sangat irit bahan bakar.
-
Roller Rocker ARM
Untuk mereduksi gesekan antara roller bearing dengan camsaft sehingga akan mengurangi penggunaan bahan bakar.
-
Dinding Piston Bertekstur
Permukaan dinding piston bertekstur (rough surface piston), berfungsi untuk mereduksi gesekan dan mengurangi penggunaan bahan bakar.
SPESIFICATION
Panjang X lebar X tinggi | : | 1.925 x 709 x 1.084 mm |
Jarak sumbu roda | : | 1.221 mm |
Jarak terendah ke tanah | : | 147 mm |
Berat kosong | : | 98 kg (CW); 97 kg (Spoke) |
Tipe rangka | : | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | : | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | : | Lengan ayun dengan sokbreker ganda |
Ukuran ban depan | : | 70/90 – 17 M/C 38P |
Ukuran ban belakang | : | 80/90 – 17 M/C 44P |
Rem depan | : | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Rem belakang | : | Tromol |
Kapasitas tangki bahan bakar | : | 3,7 liter |
Tipe mesin | : | 4 langkah, SOHC, pendinginan udara |
Diameter x langkah | : | 50 x 55,6 mm |
Volume langkah | : | 109,1 cc |
Perbandingan kompresi | : | 9,0 : 1 |
Daya maksimum | : | 8,46 PS/7.500 rpm |
Torsi maksimum | : | 0,86 kgf.m/5.500 rpm |
Kapasitas minyak pelumas mesin | : | 0,8 liter pada pergantian periodic |
Kopling Otomatis | : | Sentrifugal, tipe basah, dan ganda |
Gigi transmsi | : | 4 kecepatan bertautan tetap |
Pola pengoperan gigi | : | Sentrifugal, tipe basah, dan ganda |
Starter | : | Pedal dan elektrik |
Aki | : | MF 12 V – 3 Ah |
Busi | : | ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S |
Sistem pengapian | : | DC-CDI, battery |
0 komentar:
Posting Komentar